Sukses

Rooney Jadi Cadangan Timnas Inggris, Sang Istri Ikut Sewot

Liputan6.com, Manchester - Istri Wayne Rooney, Coleen Rooney bereaksi keras terhadap para fan yang mengkritik suaminya. Reaksi tersebut ditunjukkan Coleen lewat akun twitter miliknya, @ColeenRoo.

Tak terima suaminya dikritik tajam, Coleen pun menyuarakan opininya lewat twitter. "Suka dengan cara orang-orang menyampaikan opininya. Ayolah, hidup ini singkat, berilah orang lain jeda. Beberapa lainnya lupa kalau orang lain juga punya perasaan," tulis Coleen di twitter seperti dilansir The Sun.

Suara hati Coleen ini kemudian dibalas oleh para pengguna twitter. Mayoritas dari mereka mengkritik Coleen dan juga Rooney. Akun @Alex94_mufc misalnya menilai fans berhak mengkritik, karena Rooney telah menerima gaji yang sangat tinggi.

"Ketika Anda mengecek ATM anda per pekan dan tahu Anda punya 1 juta pound sterling di dalamnya, orang-orang berhak mengkritik Anda," tulis akun tersebut.

Coleen pun membalas kalau hal ini bukan soal uang. Ia pun menilai fans seharusnya menilai permainan secara kolektif bukan perorangan. Amarah Coleen memuncak ketika seorang fan mengucapkan kata-kata kasar padanya.

"Diam kamu idiot!" tulis Coleen.

Rooney belakangan ini terus didera kritik lantaran performa buruknya, baik di level klub bersama Manchester United (MU), atau timnas Inggris. Terkini, para fan menyoraki Rooney di pertandingan Inggris Vs Malta di Stadion Wembley, Senin (10/10/2016) kemarin.

Sejumlah pemain Inggris seperti Jordan Henderson pun membela Rooney. Kapten Liverpool itu menyebut, Rooney sudah berpengalaman dengan kritik dan ia pun memuji Rooney sebagai pemain yang fantastis.

"Dia pemain fantastis untuk Manchester United dan Timnas Inggris," ujar Henderson.