Sukses

Rooney Jadi Cadangan Timnas Inggris, Sang Istri Ikut Sewot

Coleen Rooney tak terima suaminya dikritik tajam.

Liputan6.com, Manchester - Istri Wayne Rooney, Coleen Rooney bereaksi keras terhadap para fan yang mengkritik suaminya. Reaksi tersebut ditunjukkan Coleen lewat akun twitter miliknya, @ColeenRoo.

Tak terima suaminya dikritik tajam, Coleen pun menyuarakan opininya lewat twitter. "Suka dengan cara orang-orang menyampaikan opininya. Ayolah, hidup ini singkat, berilah orang lain jeda. Beberapa lainnya lupa kalau orang lain juga punya perasaan," tulis Coleen di twitter seperti dilansir The Sun.

Suara hati Coleen ini kemudian dibalas oleh para pengguna twitter. Mayoritas dari mereka mengkritik Coleen dan juga Rooney. Akun @Alex94_mufc misalnya menilai fans berhak mengkritik, karena Rooney telah menerima gaji yang sangat tinggi.

"Ketika Anda mengecek ATM anda per pekan dan tahu Anda punya 1 juta pound sterling di dalamnya, orang-orang berhak mengkritik Anda," tulis akun tersebut.

Coleen pun membalas kalau hal ini bukan soal uang. Ia pun menilai fans seharusnya menilai permainan secara kolektif bukan perorangan. Amarah Coleen memuncak ketika seorang fan mengucapkan kata-kata kasar padanya.

"Diam kamu idiot!" tulis Coleen.

Rooney belakangan ini terus didera kritik lantaran performa buruknya, baik di level klub bersama Manchester United (MU), atau timnas Inggris. Terkini, para fan menyoraki Rooney di pertandingan Inggris Vs Malta di Stadion Wembley, Senin (10/10/2016) kemarin.

Sejumlah pemain Inggris seperti Jordan Henderson pun membela Rooney. Kapten Liverpool itu menyebut, Rooney sudah berpengalaman dengan kritik dan ia pun memuji Rooney sebagai pemain yang fantastis.

"Dia pemain fantastis untuk Manchester United dan Timnas Inggris," ujar Henderson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa
    Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa

    Timnas Inggris

Video Terkini