Sukses

Giliran Terry Dukung Wayne Rooney

Liputan6.com, London - Dukungan bagi Wayne Rooney terus berdatangan. Kali ini, giliran Kapten Chelsea, John Terry yang menyuarakan dukungannya pada Kapten Manchester United (MU).

"Rooney, topskor timnas Inggris sepanjang masa. Dia akan segera jadi pemain yang paling sering tampil, yang pernah dihasilkan negara ini," ujaR Terry seperti dilansir Sports Mole.

Rooney belakangan ini terus didera kritik lantaran performa buruknya, baik di level klub bersama Manchester United (MU), atau timnas Inggris. Terkini, para fan menyoraki Rooney di pertandingan Inggris Vs Malta di Stadion Wembley, Senin (10/10/2016) kemarin.

Menurut Terry, Rooney adalah legenda terlepas dari hujan kritik yang sedang menderanya. Terry menganggap, Rooney telah memberikan segalanya untuk klub yang ia bela maupun timnas Inggris.

Oleh karena itu, Terry menilai fans seharusnya lebih menghormati Rooney. "Kita arus menunjukkan respek lebih pada Rooney. Mari  mendukung Rooney dan timnas Inggris," kata Terry mengakhiri.

Sebelumnya pemain Inggris seperti Jordan Henderson pun membela Rooney. Kapten Liverpool itu menyebut, Rooney sudah berpengalaman dengan kritik dan ia pun memuji Rooney sebagai pemain yang fantastis.

"Dia pemain fantastis untuk Manchester United dan Timnas Inggris," ujar Henderson.