Sukses

Susunan Pemain Slovenia Vs Inggris, Rooney Cadangan

Liputan6.com, Jakarta - Slovenia menyiapkan tim terbaiknya kala menjamu Inggris dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Stadion Stozice, Ljubljana, Rabu (12/10/2016) dini hari WIB. Lini tengah akan menjadi kekuatan bagi tim tuan rumah.

Kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney harus duduk di bangku cadangan dalam laga ini. Ban kapten Timnas Inggris dipakai oleh Jordan Henderson, gelandang Liverpool.

Joe Hart penjaga gawang Inggris dan Jan Oblak mengawal gawang Slovenia. Kedua kiper ini memiliki kemampuan level papan atas sehingga menyulitkan bagi para penyerang lawan mencetak gol.

Di lini depan, posisi ujung tombak dimiliki Daniel Sturridge, ditopang Dele Alli, Jesse Lingard, dan Theo Walcot. Jordan Henderson dan Eric Dier sebagai penyeimbang dari skuat The Three Lions.

Empat pemain yang dimiliki Inggris di area pertahanan yakni, Kyle Walker, John Stones, Gary Cahill, dan Danny Rose. Mereka akan berusaha menahan gempuran striker lawan demi menyelamatkan gawang The Three Lions.

Rene Krhin, Valter Birsa, dan Jasmin Kurtic siap memenangi lapangan tengah. Di kubu tim tamu, Henderson dan Dier, menjaga keseimbangan tim di lapangan.
 
Susunan pemain:

Slovenia: Oblak; Struna, Samardzic, Cesar, Jokic; Krhin, Verbic, Birsa, Kurtic; Bezjak, Ilicic.

Inggris: Hart; Walker, Stones, Cahill, Rose; Dier, Henderson; Walcott, Alli, Lingard; Sturridge.