Sukses

Juventus Segera Kontrak Bocah Ajaib Palestina

Sebelumnya, bocah Palestina ini pernah berlatih di Liverpool dan Real Madrid.

Liputan6.com, Turin - Bocah 10 tahun asal Palestina bernama Rashed Al Hajjawi tengah menyita perhatian. Rashed bakal segera bergabung dengan klub raksasa Italia, Juventus.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Rashed Al Hajjawi dinilai memiliki bakat sepak bola yang mengesankan. Sebelum Juventus, klub-klub besar Eropa lainnya sempat memberikan kesempatan Rashed untuk trial.

Liverpool dan Real Madrid menjadi dua klub yang pernah disinggahi Rashed. Di Liverpool, beberapa pelatih berkualitas mengasah kemampuan Rashed.

Sementara ketika di Madrid, sejumlah legenda klub ibu kota Spanyol itu melatih Rashed. Dengan pengalaman yang dia dapatkan, kemampuannya pun semakin terasah.

Meski dikenal sebagai bocah Palestina, Rashed seungguhnya lahir dan besar di Norwegia. Namun, kedua orang tuanya memang asli Palestina.

Aksi-aksi mengolah bola Rashed di YouTube tertangkap radar Bianconeri. Salah satu alasan ini pula Juventus mau mengontrak Rashed dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini