Sukses

Top 3 Berita Bola: Pemain Timnas yang Bersinar Lawan Vietnam

Pertandingan ujicoba Indonesia melawan Vietnam sudah tiga hari yang lalu digelar. Tapi, pembaca kanal Bola masih penasaran dengan isunya.

Liputan6.com, Sleman - Timnas Indonesia terus melakukan persiapan jelang Piala AFF 2016 November mendatang. Usai menang melawan Malaysia 3-0 pada ujicoba pertama, skuat Garuda imbang dengan Vietnam 2-2, pada Minggu (9/10/2016) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Terkait komposisi pemain, pelatih Alfred Riedl masih belum memutuskan daftar susunan pemain yang akan berangkat ke Filipina. Malahan, dari 30 nama yang diseleksi, ada peluang untuk pemain baru yang bersinar di kompetisi untuk bergabung di menit-menit akhir.

Kabar soal penampilan timnas Indonesia di laga persahabatan melawan Vietnam ini menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com bersama dua berita lainnya. Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com pagi ini:

1. 3 Bintang Timnas Indonesia yang Bersinar Lawan Vietnam



Timnas Indonesia memang hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Minggu (9/10/2016). Tapi, tetap ada sisi positif yang bisa dimbil. Proses dalam hasil imbang tersebut patut diacungi jempol.

Timnas Indonesia memang hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Minggu (9/10/2016). Tapi, tetap ada sisi positif yang bisa dimbil. Proses dalam hasil imbang tersebut patut diacungi jempol. Baca selengkapnya di sini.

2. Gol Pogba Jadi Peringatan Keras Jelang Liverpool Vs MU



Paul Pogba tampil mengkilap saat Prancis permalukan Belanda 1-0 di Amsterdam Arena, Selasa (11/10/2016). Pogba mencetak gol dari jarak jauh setelah menerima umpan dari Dimitri Payet.

Lewat tendangan keras kaki kanan, Pogba mampu memaksa kiper Belanda, Martin Stekelenburg memungut bola dari gawangnya. Ini menjadi gol pertama bagi Pogba setelah terakhir mencetak gol 3 Juli lalu. Baca selengkapnya di sini.

3. Boaz Solossa, Kapten Timnas yang Kembali Buas


Nama Boaz Solossa mungkin sudah tak asing di telinga pecinta sepak bola Indonesia. Ya, sosok yang kini jadi pemimpin di Skuat Garuda seakan mulai bangkit bersama timnas Indonesia. Akhir-akhir ini, aksinya di lapangan mengenakan lambang garuda di dada seakan membuka harapan bagi masyarakat Indonesia.

Saat ini, pemain yang pernah mencicipi klub Timor Leste, Carsae FC itu menjadi pemain paling berpengalaman di dalam skuat timnas. Total pemain berusia 30 tahun tersebut mengoleksi 35 caps dan mencetak 10 gol. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini