Sukses

Pevita Pearce Bagai Liliput dan Raksasa saat Jumpa Yao Ming

Pevita bertemu Yao Ming di sela-sela NBA Global Games di Shanghai.

Liputan6.com, Shanghai- Artis cantik Pevita Pearce mendapat kesempatan emas bertemu dua pebasket legendaris NBA, Yao Ming dan Dikembe Mutombo akhir pekan kemarin. Pevita bertemu kedua pria bertinggi di atas 200 cm itu di Shanghai, Tiongkok.

Pevita berada di Tiongkok untuk menyaksikan NBA Global Games antara New Orleans Hornets melawan Houston Rockets. Pevita berangkat bersama dua orang pemenanng kuis Shoot Like The NBA, Muhammad Hafidz Alfurqan dan Wiyanto Putra Irsan.

Bertemu dengan Yao dan Mutombo membuat Pevita terlihat seperti liliput. Tubuh mungil Pevita sangat kontras dengan postur Yao dan Mutombo yang tinggi besar.

Pevita pun sempat iseng mencoba membandingkan tangannya yang imut dengan tangan Mutombo dan kemudian mengunggah video tersebut ke akun Instagram miliknya. "Aku terlihat sangat kecil," tutur Pevita.

Selain Pevita, NBA juga turut mengundang dua YouTuber ternama Indonesia, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez serta 15 anak-anak yang berhasil terpilih sebagai Jr NBA Indonesia 2016 All-Stars.

"Menyaksikan pertandingan NBA secara langsung untuk pertama kalinya dalam hidup saya merupakan pengalaman yang luar biasa. Terima kasih NBA Indonesia atas kesempatan ini," komentar Andovi pada foto yang diunggahnya saat menyaksikan laga Rockets melawan Pelicans.

Pertandingan NBA Global Games di Tiongkok yang digelar Minggu (10/10/2016) sendiri dimenangi oleh Rockets dengan skor ketat 123-117. James Harden jadi bintang kemenangan Rockets dengan 26 poin dan 15 assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.