Sukses

Ronaldo Ejek Gaya Latihan Legenda MU

Dua mantan pemain Manchester United ini saling ejek gaya fitness.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo jarang membuat kehebohan di akun media sosial orang lain. Namun kali ini, dia kedapatan ikut mengomentari video latihan aneh yang diunggah mantan bek Manchester United Rio Ferdinand.

Kedua pemain ini dikenal punya menerapkan latihan yang intensif. Meski telah pensiun sebagai pesepakbola, Ferdinand masih rajin menggenjot fisiknya agar tetap terlihat bagus. Apalagi dia telah bekerja sebagai pandit olahraga di televisi.

Pada Selasa (11/10/2016) kemarin, Ferdinand memperlihatkan salah satu caranya melatih otot bahu dan paha dengan merayap menggunakan barbel. Sayang, video yang diunggah di Instagram itu dikomentari dengan sinis oleh Ronaldo, mantan rekannya di MU.

"Apa-apaan itu?," tulis Ronaldo di kolom komentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ferdinand Membalas

Ferdinand, yang memenangkan tiga gelar Liga Inggris dan Liga Champions, membalas komentar Ronaldo dengan menambahkan komentar," Cristiano, Anda perlu ini dalam hidupmu," tulisnya.

"Anda perlu punggung yang kuat pada usia Anda sekarang! Saya berharap saya telah melakukan hal ini ketika saya bermain," kata Ferdinand.

Masih bernafsu membalas Ronaldo, pria 37 tahun itu mengunggah satu video tambahan. Kali ini dia mencoba gaya lain saat mengangkat beban.

"Ini sedikit untukmu @cristiano. Latihan Upper Body Pull," kata Ferdinand sebagai penjelasan.

 

This is a bit of you @cristiano 💪🏽 Exercise - Upper Body Pull!! #JustShowUp

A video posted by Rio Ferdinand (@rioferdy5) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini