Sukses

Bek Muda Milan Calon Kuat Pengganti Terry di Chelsea

Chelsea sangat butuh pemain belakang baru karena pertahanan mereka sangat lemah.

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Antonio Conte bakal merekrut beberapa pemain belakang baru di bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Conte kemungkinan akan belanja pemain di Italia.

Lini belakang Chelsea musim ini sangat lemah. Kinerja Gary Cahill dan Branislav Ivanovic sudah sangat menurun. John Terry juga tidak sehebat beberapa tahun sebelumnya akibat termakan usia.

Celakanya Conte cuma merekrut satu bek baru musim panas lalu yakni David Luiz. Penampilan Luis pun masih belum konsisten. Oleh karena itu, Conte akan merombak pertahanan Chelsea pada bulan Januari nanti.

Buruan utama Conte tetap bek Juventus Leonardo Bonucci. Conte sudah sangat mengenal Bonucci karena pernah melatihnya di Juve dan tim nasional Italia.

Jika gagal mendapatkan Bonucci, Conte diklaim The Sun akan berpaling kepada bek berbakat AC Milan Alessio Romagnoli. The Blues siap membayar 50 juta pound demi memiliki pemuda 21 tahun itu.

Romagnoli dinilai layak jadi penerus Terry. Conte sempat mencoba merekrut Romagnoli musim panas lalu. Tapi ketika itu proposal Chelsea sebsar 35 juta pound ditolak oleh AC Milan.

Chelsea akan kembali merayu Milan bulan Januari nanti. Kali ini mereka menaikkan tawaran sebesar 15 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.