Sukses

Manchester City Ingin Boyong Bocah 13 Tahun

City ingin buru-buru merekrut Dembele usai debut di tim U-20 Celtic.

Liputan6.com, Manchester- Tak mau kalah dengan Manchester United, Manchester City juga berusaha mengumpulkan pemain-pemain muda berbakat. The Citizens tengah berusaha membajak bocah ajaib Karamoko Dembele dari Celtic.

Dembele baru berusia 13 tahun, namun dia secara mengejutkan sudah dipromosikan ke tim U-20 Celtic. Dembele jadi sorotan setelah masuk sebagai pemain pengganti untuk tim U-20 Celtic pekan lalu.

Bakat Dembele telah memicu perang antara Skotlandia dan Inggris. Kedua negara tersebut sama-sama ingin memakai jasa Dembele di level internasional.

Keberhasilan Dembele promosi ke tim U-20 meski usianya masih tujuh tahun lebih muda membuat City makin kesengsem. The Sun melaporkan City berniat untuk secepatnya memiliki Dembele.

Pencari bakat City sudah mengamati Dembele selama beberapa bulan terakhir. "Dembele sangat bertalenta. Klub selalu mencari di seluruh penjuru Eropa pemain yang berpotensi menjadi bintang dan Dembele salah satu yang kami amati," ucap sumber The Sun.

Celtic diduga sengaja memainkan Dembele di tim U-20 untuk mendapat kompensasi lebih besar bila ada klub raksasa yang berniat memboyong sang pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini