Sukses

Persib Siap Redam Bhayangkara FC

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sudah memantau kekuatan Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-23 Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (12/10/2016) petang WIB. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai Bhayangkara adalah tim yang sulit.

Penilaian pelatih yang akrab disapa Djanur itu berdasarkan pantauannya terhadap kekuatan Bhayangkara selama ini. Terlebih, tim asuhan Ibnu Grahan itu mencatat dua kemenangan beruntun di dua laga terakhir, yakni lawan Pusamania Borneo FC dan Sriwijaya FC. Sebaliknya, Persib baru saja dikalahkan Madura United.

"Mereka menang atas Sriwijaya 4-0, di rumah mereka mengalahkan Pusamania. Kami cukup sering memperhatikan lajunya Bhayangkara. Mereka solid di belakang, tengah, dan depan," kata Djanur seperti dinukil dari situs resmi Persib.

Talenta-talenta muda seperti, Evan Dimas, Hargianto, I Putu Gede, dan Ihlamudin Armayn menjadi perhatian Djanur. Ia telah mengingatkan pemainnya untuk mewaspadai kekuatan Bhayangkara.

"Mantan Timnas U-19 kemarin bagus, mereka berani memainkan penguasan bola, bola cepat dari tengah ke depan. Tapi, kami sudah siap meredam lajunya Bhayangkara," ucap Djanur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bhayangkara Menang Besar di Laga Pertama

Di pertemuan pertama 11 Juni lalu, Bhayangkara FC tampil perkasa atas Persib. Mereka menang 4-1 dalam laga yang berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo. Saat itu, keempat gol Bhayangkara masing-masing dicetak oleh Thiago Furtuoso (2 go), Rudi Widodo, dan Otavio Dutra. Sementara satu gol balasan Persib dicetak Tantan.

Saat ini, Bhayangkara menempati peringkat keempat klasemen sementara Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredo dengan poin 39 dari 21 laga. Sedangkan Persib di peringkat 10 dengan poin 30.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini