Sukses

Raja Motegi Bersiap Kalahkan Rossi dan Marquez

Raja Motegi ingin lanjutkan sukses dan rebut juara keempat kalinya di MotoGP Jepang.

Liputan6.com, Motegi - Raja sirkuit Motegi, Dani Pedrosa bersiap untuk kembali rebut juara di kandang Honda ini. Tampil sebagai juara tahun lalu di MotoGP Jepang, Pedrosa tetap mengusung semangat yang sama untuk juara.

Apalagi, Pedrosa ingin mengamankan posisi keempat klasemen sementara MotoGP. Dimana, dia hanya berjarak 6 poin saja dari pembalap Suzuki,Maverick Vinales.

Pedrosa sudah tiga kali juara di Motegi, termasuk tahun lalu saat balapan berlangsung basah karena diguyur hujan. Kini, pembalap asal Spanyol itu bakal mendapatkan tantangan sengit tentunya dari Marc Marquez dan Valentino Rossi.

"Motegi salah satu trek favorit saya, tambah lagi ini trek milik Honda, saya punya hasil bagus di sini," katanya seperti dikutip crash.net.

Meski termasuk salah satu yang dijagokan, Pedrosa tak mau jemawa. Baginya, mustahil kembali rebut juara jika tak mempersiapkan diri dengan baik.

"Kami harus mulai mempersiapkan motor dan ban agar mengerti apakah kami bisa bersaing atau tidak. Untuk saat ini, hal paling penting adalah mencari kombinasi yang pas antara ban dan motor," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini