Sukses

Urusan Cetak Gol, Nafsu Higuain Mirip Van Nistelrooy

Menurut Evra, keduanya tak bisa tidur jika gagal mencetak gol.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus Patrice Evra menilai Gonzalo Higuain mirip dengan mantan rekannya di Manchester United, Ruud van Nistelrooy. Keduanya, kata Evra, selalu terobsesi untuk mencetak gol.

Evra sempat main bersama Van Nistelrooy di Old Trafford. Ia mengenal betul sosok striker asal Belanda itu yang selalu ngotot dalam urusan mencetak gol.

Kini di Juventus, Evra menemukan pemain dengan tipe yang sama seperti Van Nistelrooy. Dia adalah Higuain.  

"Aku tidak mengenal Higuain secara pribadi, tapi dia seperti orang gila jika tidak mencetak gol," kata Evra kepada UEFA.com.

"Itu sifatnya. Aku ingat pertandingan di mana kami berdua di bangku cadangan, dan dia mengatakan kepadaku bahwa dia harus mencetak gol ketika masuk ke lapangan. Itu satu-satunya hal yang dia pikirkan."

"Aku ingat Van Nistelrooy dulu juga seperti itu. Mereka adalah pemain yang hanya memikirkan soal mencetak gol. Mereka tidak bisa tidur jika tidak mencetak gol. Dan itu sempurna untuk Juventus," Evra menambahkan.

Higuain gabung Juve dari Napoli di bursa transfer lalu. Juve harus membayar 90 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina itu. Dari sembilan pertandingan musim ini, Higuain sudah mencetak tujuh gol.
Striker Juventus asal Argentina, Gonzalo Higuain. (AFP/Marco Bertorello)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini