Sukses

Guardiola Ingin Latih Argentina?

Guardiola saat ini masih sibuk dengan tugas di Manchester City.

Liputan6.com,Manchester - Manajer Manchester City, Joseph Guardiola dikabarkan tertarik untuk melatih timnas Argentina. Hal ini diungkapkan anak buahnya di City, Sergio Aguero.

Guardiola mungkin latih Argentina jika kesempatan itu datang. Seperti dilansir Marca, ini memang 'obsesi lama' Guardiola.

Pada 2010/11, Guardiola nyaris ditunjuk jadi pelatih Argentina untuk gantikan Diego Maradona. Namun karena masih terikat di Barcelona, Guardiola menolaknya.

Setelah cukup lama tak terdengar soal Guardiola latih Argentina, Aguero kembali hembuskan isu ini. Dia mengatakan, Guardiola tak akan menampik jika suatu saat dipercaya latih Argentina.

"Guardiola bilang kepada saya meskipun Argentina belum memanggil dia lagi, dia masih bersedia latih timnas Argentina," kata striker City itu seperti dikutip Marca.

Argentina sendiri saat ini dilatih Edgardo Bauza. Dia gantikan Tata Martino yang memilih mundur usai Copa America 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini