Sukses

Kabar Bahagia untuk Dortmund dan Munich

Liputan6.com, Dortmund - Kabar bahagia mendatangi fans Borussia Dortmund dan Bayern Munich. Pemain-pemain andalan kedua klub itu sudah pulih dari cedera dan mulai mengikuti latihan.

Di kubu Dortmund, adalah Marco Reus yang mulai ikut berlatih bersama Die Borussen. Terakhir kali Reus tampil adalah saat menghadapi Munich di final DFB-Pokal, Mei lalu.

Setelah itu ia mengalami cedera hernia yang membuatnya absen di Piala Eropa 2016. Dortmund awalnya berharap Reus bisa kembali main pada September lalu. Namun, pemain 27 tahun itu mengalami cedera lagi.

Di kubu Munich, tiga bintang Arjen Robben, Douglas Costa dan Javi Martinez juga sudah kembali ikut latihan. Robben sebelumnya mengalami cedera tulang rusuk saat Bayern tumbang 0-1 di tangan Koeln.

Alhasil, mantan pemain Real Madrid dan Chelsea itu absen membela negaranya. Ia tak memperkuat Tim Nasional Belanda saat menghadapi Belarusia dan Prancis di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sementara Costa sudah absen selama seejak bulan lalu. Ia mengalami masalah pada hamstringnya. Adapun Martinez dipulangkan Timnas Spanyol karena cedera otot.
Bayern Munich Vs Borussia Dortmund (AFP)