Sukses

Djadjang: Persib Menang Tidak Mudah

Persib bangkit, setelah sempat tertinggal gol dari Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Bekasi - Persib Bandung kembali ke trek kemenangan. Setelah pekan lalu kalah 1-2 dari Madura United, sore tadi mereka berhasil menekuk Bhayangkara FC 2-1 di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Namun, Persib harus bekerja ekstrakeras untuk mendapat tiga poin dari Bhayangkara FC. Tim Maung Bandung bahkan harus tertinggal lebih dahulu oleh gol Ilham Udin Armayn di menit ke-70.

Untung, mereka mampu bangkit dan berhasil menutup laga dengan kemenangan. Dua gol Persib dicetak Zulham Zamrun di menit ke-81 dan Vladimir Vujovic lewat tendangan penalti di menit ke-87.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui tak mudah bagi mereka meraih kemenangan. "Pertandingan yang alot dan melelahkan. Walaupun kami mendominasi permainan, tapi mereka bermain baik dengan pertahanan yang sangat disiplin," ujar Djadjang seperti dikutip Persib.co. id.

Djadjang juga memuji dua pengganti yang dimasukkan di babak kedua. Febri Hariyadi masuk menggantikan Atep, sedangkan Rachmad Hidayat menggantikan Kim Kurniawan.

"Rachmad dan Febri cukup sukses memerankan apa yang kita harapkan. Penampilan mereka berhasil, mereka punya kemampuan dan saya ingin coba explore mereka," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Naik Peringkat

Dengan kemenangan ini, Persib naik ke peringkat kesembilan klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Dari 22 laga, mereka mengoleksi 33 poin, sama dengan Pusamania Borneo FC dan Mitra Kukar yang berada di posisi ketujuh dan kedelapan.

Sementara posisi Bhayangkara FC tidak berubah, di posisi keempat. Dari 22 pertandingan, tim asuhan Ibnu Grahan ini mengumpulkan 39 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.