Sukses

Mustahil Casemiro Pindah ke Barcelona

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Casemiro memastikan dirinya takkan pernah pindah ke Barcelona. Ia mengaku jatuh cinta dengan Los Blancos dan takkan mengkhianati fans Madrid.

"Aku tidak akan pernah bermain untuk Barcelona, karena di Spanyol, aku adalah seorang pendukung Real Madrid," kata Casemiro kepada Onda Cera.

"Real Madrid jauh lebih dari yang aku harapkan. Aku suka bangun di pagi hari dan pergi ke Valdebebas (tempat latihan Madrid)."

"Aku senang bercanda, bekerja, belajar dengan rekan setim. Aku mencoba untuk hidup dengan sepak bola setiap hari. Real Madrid adalah hidupku saat ini," Casemiro menambahkan.

Casemiro bergabung dengan Madrid pada 2013. Namun, ia baru mulai menjadi langganan starter sejak musim lalu. Ia juga berhasil mengantar Madrid juara Liga Champions 2015/2016.

Perannya musim ini tak tergantikan. Begitu pemain asal Brasil itu cedera dan absen, Madrid tak pernah memenangi empat laga terakhir.
Gelandang Real Madrid, Casemiro (kanan) berebut bola dengan gelandang Wolfsburg, Josuha Guilavogui di leg kedua liga Champions di Santiago Bernabeu, Spanyol (13/4). Madrid menang atas Wolfsburg dengan skor 3-0. (Reuters/Sergio Perez)