Sukses

De Boer: Kemampuan Kondogbia Seperti Pogba, Tapi...

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Frank de Boer menilai Geoffrey Kondogbia memiliki kemampuan seperti gelandang Manchester United, Paul Pogba. Akan tetapi, mental pemain 23 tahun itu belum cukup kuat.

"Kondogbia seperti Pogba. Mereka bermain di posisi yang sama," kata De Boer di Football Italia.

"Tapi, dia harus memenangkan duel dengan dirinya sendiri dan menjaga hal-hal tetap sederhana. Namun, dia memiliki semua karakteristik yang dibutuhkan untuk menjadi pemain top."

Kondogbia tampil buruk saat Inter imbang 1-1 dengan Bologna pada September lalu. Alhasil, De Boer menariknya keluar saat laga baru berjalan 28 menit.

"Kondogbia masih muda dan memiliki ruang untuk peningkatan. Tapi secara fisik, dia kuat dan memiliki banyak kualitas. Dia harus tetap bekerja untuk terus berkembang," De Boer menambahkan.

Inter membeli Kondogbia dari AS Monaco awal musim lalu dengan transfer 31 juta euro. Di musim perdananya, Kondogbia tampil 30 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak satu gol.
Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, berusaha membobol gawang Chievo. La Beneamata kini berbeda sembilan poin dengan Napoli, sang pemuncak klasemen. (AFP/Olivier Morin)