Sukses

Casemiro: Ballon d'Or Milik Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Casemiro menjagokan rekannya Cristiano Ronaldo untuk meraih Ballon d'Or tahun ini. Ia juga memprediksi striker Barcelona Neymar suatu saat akan memenangi gelar yang sama.

Ronaldo tampil luar biasa musim lalu. Ia mengantar Madrid juara Liga Champions. Tak berhenti sampai di situ, Ronaldo juga membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Sementara Neymar sukses mengantar Barcelona juara La Liga. Ia juga membawa Timnas Brasil meraih medali emas di Olimpiade 2016.

"Karier Neymar, masih banyak lagi yang akan dia raih. Tapi, segala yang telah dilakukan Cristiano Ronaldo dalam sepak bola selama 10 tahun terakhir akan diingat seumur hidup," kata Casemiro kepada Onda Cera.

"Neymar memiliki kemampuan untuk mendapatkannya. Tapi Cristiano akan memenangkan Ballon d'Or tahun ini," Casemiro menambahkan.

Jika menang, ini akan menjadi Ballon d'Or keempat yang diraih Ronaldo. Sebelumnya, pemain 31 tahun itu pernah meraih gelar yang sama pada 2008, 2013 dan 2014.
Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, saat merayakan golnya ke gawang Kepulauan Faroe, pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014, di Torsvollur Stadium, Senin atau Selasa (11/10/2016) dini hari WIB. (AFP/Francisco Leong).