Sukses

De Boer: Inter Sudah Berada di Jalur yang Benar

Terakhir kali Inter menjadi juara adalah musim 2009/10.

Liputan6.com, Milan - Frank de Boer percaya Inter Milan punya semua yang dibutuhkan untuk menjadi klub juara lagi dalam waktu dekat. Bahkan pelatih asal Belanda itu percaya bakal meruntuhkan dominasi Juventus.

Terakhir kali Inter menjadi juara Serie A Italia musim 2009/10. Saat itu Nerazzurri ditangani oleh Jose Mourinho.

Namun selama lima musim terakhir, Liga Italia dikuasai Juventus. Bahkan Si Nyonya Tua berpeluang menambah gelarnya karena menjalani start yang mulus musim ini.

"Juve telah mengubah gaya bermain klub lainnya. Dan saya ingin melakukan hal yang sama," kata De Boer seperti dilansir Football Italia.

"Saya pikir rencana ini masuk akan karena kami punya sejarah besar dan pemain berkualitas. Kami pasti bisa melakukan hal yang penting."

Menariknya, Inter sendiri masih tertahan di posisi kesembilan saat ini. Mereka baru meraih tiga kemenangan dari tujuh laga pembuka.

"Sangat wajar kami masih mencari identitas pada dua pekan pertama. Tetapi sekarang kami sudah berada di jalur yang benar, tinggal memperbaiki detail kecil saja," ujar De Boer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini