Sukses

Mengaku Salah, Aguero Ikhlas Tak Dipanggil Argentina Lagi

Ia merasa bersalah atas kekalahan timnya di tangan Paraguay

Liputan6.com, Manchester - Striker Tim Nasional Argentina Sergio Aguero mengakui siap tak dipanggil Tim Tango pada laga berikutnya. Ia juga merasa  bersalah atas kekalahan timnya di tangan Paraguay.

Argentina tumbang 0-1 di tangan tamunya Argentina pada lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Estadio Mario Alberto Kempes, Selasa (12/10).

Dalam laga tersebut, Argentina mendapat hadiah penalti pada menit 47. Sayangnya, Aguero yang menjadi algojo gagal melaksanakan tugasnya.

Tembakan Aguero terlalu lemah dan mengarah ke tengah gawang. Kiper Paraguay, Justo Wilmar Villar dengan mudah mampu menggagalkan tembakan striker Manchester City tersebut.

Aguero pun mengaku ikhlas jika dirinya tak dipanggil Argentina di laga berikutnya. "Aku tidak akan terkejut jika tak dipanggil. Sebab, aku tidak melakukan hal ini (penalti) dengan benar," kata Aguero di Daily Mail.

"Jika aku tidak berada di skuat berikutnya, aku akan menerimanya dengan cara yang terbaik," Aguero menambahkan.
Sergio Aguero (AFP/Juan Mabromata)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini