Sukses

Pemilik Baru Milan Kecam Penolakan Maldini

Liputan6.com, Milan - Pemilik baru AC Milan, Sino-Europe Sports mengecam Paolo Maldini. Konsorsium asal Tiongkok itu mengatakan Maldini akan menyesal tidak jadi kembali ke Milan.

Sebelumnya, Maldini mengatakan menolak penawaran dari Sino-Europe Sports untuk menjadi Direktur Teknik di Milan. Mantan bek kiri itu menilai Milan tidak punya visi untuk kembali menjadi tim juara.

"Saya ingin diberikan jabatan sebagai Direktur Teknik. Tetapi semua rencana saya harus dibagi dengan Direktur Olahraga serta disetujui Direksi, dan saya tidak setuju," kata Maldini beberapa waktu lalu seperti dilansir Football Italia.

"Saya pikir pembagian tugas tersebut tidak bisa menjadi dasar tim untuk juara. Saya sudah pernah menjadi bagian dari tim pemenang dan seharusnya ada sinergi bagus dari semua pihak," katanya menambahkan.

Ternyata Sino-Europe Sports langsung bereaksi menanggapi penolakan Maldini. Mereka yakin tetap bisa menjadi tim juara tanpa eks pemain yang pernah mengabdi selama 24 tahun di San Siro tersebut.

"Kami menyesal Maldini menolak tawaran tersebut. Namun yang jelas dia akan menyadari kalau menjadi juara adalah proyek kami untuk Milan," bunyi pernyataan Sino-Europe Sports.

"Untuk sekarang prioritas kami adalah membeli saham Milan sepenuhnya," bunyi pernyataan itu menambahkan.