Sukses

Pemilik Baru Milan Kecam Penolakan Maldini

Pemilik baru AC Milan, Sino-Europe Sports Maldini.

Liputan6.com, Milan - Pemilik baru AC Milan, Sino-Europe Sports mengecam Paolo Maldini. Konsorsium asal Tiongkok itu mengatakan Maldini akan menyesal tidak jadi kembali ke Milan.

Sebelumnya, Maldini mengatakan menolak penawaran dari Sino-Europe Sports untuk menjadi Direktur Teknik di Milan. Mantan bek kiri itu menilai Milan tidak punya visi untuk kembali menjadi tim juara.

"Saya ingin diberikan jabatan sebagai Direktur Teknik. Tetapi semua rencana saya harus dibagi dengan Direktur Olahraga serta disetujui Direksi, dan saya tidak setuju," kata Maldini beberapa waktu lalu seperti dilansir Football Italia.

"Saya pikir pembagian tugas tersebut tidak bisa menjadi dasar tim untuk juara. Saya sudah pernah menjadi bagian dari tim pemenang dan seharusnya ada sinergi bagus dari semua pihak," katanya menambahkan.

Ternyata Sino-Europe Sports langsung bereaksi menanggapi penolakan Maldini. Mereka yakin tetap bisa menjadi tim juara tanpa eks pemain yang pernah mengabdi selama 24 tahun di San Siro tersebut.

"Kami menyesal Maldini menolak tawaran tersebut. Namun yang jelas dia akan menyadari kalau menjadi juara adalah proyek kami untuk Milan," bunyi pernyataan Sino-Europe Sports.

"Untuk sekarang prioritas kami adalah membeli saham Milan sepenuhnya," bunyi pernyataan itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Paolo Cesare Maldini atau lebih akrab disapa Paolo Maldini adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia.
    Paolo Cesare Maldini atau lebih akrab disapa Paolo Maldini adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia.

    Paolo Maldini