Sukses

Agen Tak Yakin Buffon Pensiun Tahun 2018

Silvano Martina buka suara terkait masa depan Buffon.

Liputan6.com, Turin - Silvano Martina buka suara terkait masa depan Gianluigi Buffon. Agen Buffon itu mengungkapkan kliennya belum akan pensiun dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu, Buffon pernah menyatakan akan pensiun setelah Piala Dunia 2018. Artinya kiper berusia 38 tahun itu tinggal punya waktu semusim lagi beraksi di lapangan hijau.

Meski demikian Martina tidak percaya dengan ucapan tersebut. Ia menilai Buffon masih punya kemampuan dan tenaga untuk bermain setelah tahun 2018.

"Buffon adalah pemain hebat dan bisa mengejutkan kita semua. Jadi saya tidak bisa memastikan dia akan berhenti setelah Piala Dunia mendatang," kata Martina seperti dilansir Football Italia.

"Hidup dan sepak bola sulit ditebak. Jadi kita tunggu saja," ujarnya menambahkan.

Sepekan belakangan performa Buffon sedang disorot. Pasalnya ia membuat blunder saat Spanyol membobol gawang Italia dalam laga kualfikasi Piala Dunia 2018.

"Saya pikir kritik itu terlalu berlebihan. Semua orang bahkan yang terhebat pun pernah berbuat kesalahan," kata Martina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon

Video Terkini