Sukses

Pelatih Bhayangkara FC Pertanyakan Dua Gol Persib

Bhayangkara FC takluk 1-2 dari Persib.

Liputan6.com, Cikarang - Ibnu Grahan mempertanyakan keputusan wasit dalam proses gol Persib Bandung, Rabu (12/10/2016). Pelatih Bhayangkara FC itu mengaku belum menerima kekalahan yang diterima timnya.

Bhayangkara FC sempat unggul terlebih dahulu melalui Ilham Udin Armaiyn. Tetapi tuan rumah akhirnya membalas melalui Zulham Zamrun dan penalti Vladimir Vujovic.

Pada gol pertama, Zulham mencetak gol melalui sundulan kepala memanfaatkan tendangan bebas. Sementara gol kedua diciptakan melalui titik putih setelah pemain Bhayangkara FC handball di kotak terlarang.

"Gol pertama prosesnya cepat. Saya tidak tahu wasit salah atau pemain kami yang tidak siap. Sementara untuk penalti, posisi Febri offside atau tidak? kata Ibnu seperti dilansir laman resmi Persib.

Kekalahan itu membuat Bhayangkara FC tetap di posisi keempat klasemen Torabika Soccer Championship 2016 dengan koleksi 39 poin. Sementara Persib berada di posisi kesembilan dengan 33 poin.

"Kami sudah memprediksi Persib bermain dengan motivasi tinggi. Kami coba melakukan serangan balik, tapi inilah sepak bola," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.