Sukses

Pemain Terbaik Roma Versi Totti

Totti dan Cassano bermain bersama sejak tahun 2001 hingga 2006.

Liputan6.com, Roma - Francesco Totti membuat pengakuan menarik terkait pemain terbaik yang pernah bekerja dengannya. Ternyata ia menyebut striker kontroversial, Antonio Cassano ketimbang pemain AS Roma lainnya.

Totti dan Cassano bermain bersama sejak tahun 2001 hingga 2006. Kombinasi keduanya menghasilkan 34 gol di Liga Italia.

"Secara teknik Cassano adalah yang terbaik. Kami sangat padu di lapangan dan selalu menemukan satu sama lain," ujar Totti seperti dilansir Soccerway.

"Selain itu kami juga cocok di luar lapangan. Cassano bukan hanya salah satu yang terbaik di Italia, tetapi juga Eropa. Dia fenomenal pada masanya," ujarnya menambahkan.

Selain Cassano, Totti juga memuji dua eks pemain Roma lainnya. "Gabriel Batistuta dan Vincenzo Montella adalah beberapa pemain yang membuat sejarah di sepak bola. Saya senang bisa bermain bersama mereka," ujar Totti.

Totti sendiri telah menjalani kariernya di Roma sejak usia 16 tahun. Sejauh ini ia sudah mencetak 306 gol dari 764 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.