Sukses

Raja MU: Kami Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini

Mourinho ditunjuk menangani MU sejak musim panas lalu.

Liputan6.com, Manchester - Eric Cantona menilai Manchester United (MU) masih bisa juara Liga Inggris musim ini. Raja Setan Merah itu menyebut salah satu faktor terkuat adalah hadirnya Jose Mourinho.

Mourinho ditunjuk menangani MU sejak musim panas lalu. Ia menggantikan Louis van Gaal yang hanya menyumbangkan satu Piala FA selama dua tahun belakangan.

Namun start The Special One di Old Trafford boleh dibilang tidak terlalu mulus. Hingga saat ini, MU masih terpaku di posisi keenam dengan 13 poin.

Sementara pemuncak klasemen masih dikuasai Manchester City yang terpaut lima angka. Menariknya, City sendiri ditangani oleh rival abadi Mou, Pep Guardiola.

"Ini baru awal, dan MU masih bisa juara. Mourinho adalah manajer yang sukses di semua klub. Dia juga punya banyak pemain bagus musim ini," kata Cantona seperti dilansir Soccerway.

"Namun saya tak bisa pungkiri kalau Liga Inggris sangat susah. Banyak tim hebat dan manajer hebat seperti Guardiola," ujar Cantona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Eric Cantona

Video Terkini