Sukses

Rockets Sapu Bersih Pelicans di NBA Global Games Tiongkok

Harden cuma bermain selama 24 menit saja pada laga di Beijing.

Liputan6.com, Beijing- Houston Rockets berhasil menyapu bersih New Orleans Pelicans dalam dua pertandingan pramusim NBA Global Games 2016 di Tiongkok. Pada pertemuan kedua yang digelar di Beijing, Rockets menang 116-104, Rabu (12/10/2016) malam.

Rockets, yang tiga hari sebelumnya juga menang atas Pelicans 123-117 di Shanghai, langsung tanap gas. Tim asuhan Mike D'Antoni mampu unggul 17 poin atas Pelicans setelah kuarter pertama.

Jauhnya keunggulan Rockets membuat D'Antoni cuma memainkan pemain andalannya James Harden selama 24 menit saja. Meski cuma main sebentar, Harden jadi bintang kemenangan Rockets dengan sumbangan 14 poin dan delapan assists.

Pelicans tak pernah mampu mengejar ketertinggalan dari Rockets. Terlebih setelah pemain bintang mereka Anthony Davis tidak dapat melanjutkan pertandingan karena cedera pergelangan kaki kanan. Davis harus meninggalkan lapangan di kuarter pertama.

Kunjungan ke Beijing kali ini nampaknya benar-benar tidak bersahabat bagi Pelicans. Selain Davis, mereka juga kehilangan guard E'Twaun Moore karena cedera tumit.

Pemain cadangan Rockets Bobby Brown menjadi pengumpul poin terbanyak di laga ini dengan total 18 angka. Di kubu Pelicans, Langston Galloway yang jadi pencetak angka terbanyak dengan 16 poin.

Harden menjadi pemain yang mendapat sambutan paling meriah dari fans NBA di Beijing. Harden menyempatkan diri menyapa fans sebelum laga dimulai dengan menggunakan bahasa Mandarin. "Nin hao!" kata Harden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini