Sukses

Prediksi Persela Vs Bali United: Duel Tim Pesakitan

Laskar Joko Tingkir dan Serdadu Tridatu sama-sama mengalami krisis kemenangan dalam beberapa laga terakhir.

Liputan6.com, Lamongan - Duel dua tim pesakitan yang mempertemukan Persela Lamongan dengan Bali United bakal terjadi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada pekan ke-23 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Kamis (13/10/2016).

Laskar Joko Tingkir dan Serdadu Tridatu sama-sama mengalami krisis kemenangan dalam beberapa laga terakhir. Persela tercatat hanya meraih satu poin setelah meraih satu imbang dan empat kekalahan dalam lima laga beruntun.

Sedangkan Bali United total hanya meraih tiga poin setelah meraih satu menang dan empat kekalahan. Teranyar, anak asuh Indra Sjafri dipermalukan Persiba Balikpapan dengan skor akhir 1-2 di Stadion I Wayan Dipta pada pekan ke-22.

Berkat hasil minor tersebut posisi kedua tim di tangga klasemen pun terus melorot. Persela saat ini berada di posisi ke-17 dengan 17 poin sementara Bali United bertengger di peringkat ke-12 dengan 27 poin.

Kendati demikian, peluang kedua tim untuk meraih kemenangan tetap terbuka. Pasalnya, pada laga terakhir Persela sukses menahan imbang tanpa gol Semen Padang. Catatan ini cukup untuk dijadikan modal apik mengingat Kabau Sirah merupakan salah satu klub kuat di TSC 2016.

Sementara itu peluang Bali United untuk meraih poin penuh atas Persela juga tak kalah terbuka. Pasalnya dua pemain andalan, I Gede Sukadana dan Abdul Rahman Sulaiman dipastikan bisa tampil usai pulih dari cedera.

Tak hanya itu, Bali United juga akan diunggulkan karena Persela tak bisa menggelar laga kandang di Stadion Surajaya karena sedang mengalami renovasi. Kondisi ini dipastikan bakal membuat LA Mania (pendukung Persela) tidak akan optimal dalam memberikan dukungan untuk tim kesayangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-4-2): Choirul Huda, Fauzan Zamal, Ramadhan Saputra, Paulo Eduardo, Ahmad Bahtiar, Eky Taufik, Choi Hyun Yeon, Hedipo Gustavo, Agung Pribadi, Dendi Sulistyawan, Ivan Carlos

Bali United (4-2-3-1): Rully Destrian, Ricky Fajrin, Agus Nova Wiantara, Ahn Byung Keon, Hasim Kipuw, I Gede Sukadana, Fadil Sausu , Zoran Knezevic, Miftahul Hamdi, Alsan Sanda , Daniel Heffernan

(Yosef Deny Pamungkas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini