Sukses

Milan Jawab Rumor Rekrut Pemain Chelsea

Liputan6.com, Milan- Pelatih AC Milan Vincenzo Montella akhirnya buka suara mengenai isu pembelian gelandang klub Liga Inggris, Chelsea Cesc Fabregas pada bursa transfer Januari nanti. Montella menutup kemungkinan Fabregas pindah ke San Siro.

Milan dalam beberapa pekan terakhir santer dikabarkan akan kembali mencoba merekrut Fabregas Januari nanti setelah gagal musim panas lalu. Rumor pembelian Fabregas makin kencang setelah Milan kehilangan gelandang Riccardo Montolivo.

Montolivo harus absen selama setidaknya enam bulan. Eks pemain Atalanta itu mengalami cedera lutut parah ketika sedang membela negaranya Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kemungkinan Fabregas menggantikan Montolivo ditepis oleh Montella. Mantan arsitek Fiorentina itu menilai Fabregas tidak cocok menggantikan Montolivo.

"Kami mencari pemain yang memiliki karakteristik yang Montolivo miliki, pemain yang juga dapat beroperasi di posisi gelandang bertahan. Fabregas? Dia tidak memiliki karakteristik tersebut," tutur Montella kepada The Sun.

Masa depan Fabregas bersama Chelsea menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya Fabregas tak lagi jadi langganan starter oleh manajer Antonio Conte di musim 2016/2017.