Sukses

Milan Jawab Rumor Rekrut Pemain Chelsea

Milan membutuhkan gelandang baru karena Montolivo cedera parah.

Liputan6.com, Milan- Pelatih AC Milan Vincenzo Montella akhirnya buka suara mengenai isu pembelian gelandang klub Liga Inggris, Chelsea Cesc Fabregas pada bursa transfer Januari nanti. Montella menutup kemungkinan Fabregas pindah ke San Siro.

Milan dalam beberapa pekan terakhir santer dikabarkan akan kembali mencoba merekrut Fabregas Januari nanti setelah gagal musim panas lalu. Rumor pembelian Fabregas makin kencang setelah Milan kehilangan gelandang Riccardo Montolivo.

Montolivo harus absen selama setidaknya enam bulan. Eks pemain Atalanta itu mengalami cedera lutut parah ketika sedang membela negaranya Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kemungkinan Fabregas menggantikan Montolivo ditepis oleh Montella. Mantan arsitek Fiorentina itu menilai Fabregas tidak cocok menggantikan Montolivo.

"Kami mencari pemain yang memiliki karakteristik yang Montolivo miliki, pemain yang juga dapat beroperasi di posisi gelandang bertahan. Fabregas? Dia tidak memiliki karakteristik tersebut," tutur Montella kepada The Sun.

Masa depan Fabregas bersama Chelsea menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya Fabregas tak lagi jadi langganan starter oleh manajer Antonio Conte di musim 2016/2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini