Sukses

Usai Bertemu Pemain City, Mobil Pemain MU Ditilang

Bastian Schweinsteiger sudah berulang kali kena tilang akibat terlalu lama memarkir mobilnya.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger mengalami nasib sial ketika berjalan-jalan bersama istrinya Ana Ivanovic. Pemain yang kehilangan tempat di skuat utama MU itu mendapat denda dari polisi lalu lintas gara-gara memarkir mobilnya sembarangan.

Seperti dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (13/10/2016) siang, Schweinsteiger dan Ivanovic sedang menemui bek kiri Manchester City Aleksandar Kolarov di Hale, desa pinggiran Manchester. Ketiganya olahraga di salah satu pusat kebugaran, dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Apes untuk Schweinsteiger, saat menghampiri mobil mewah Range Rover-nya, tertempel sebuah kartu kuning di atas kaca yang menandakan kalau dia telah didenda. Sesuai aturan lalu lintas Inggris, dia harus membayar tilang sebesar 60 pound sterling karena memarkir kendaraan melewati batas waktu.

Ternyata, bukan kali ini saja Schweinsteiger ditilang polisi. Pada Agustus 2015 lalu, dia harus membayar denda parkir lantaran memarkirkan mobil yang sama di sembarang tempat. Hal ini terjadi saat Schweinsteiger dan mantan rekannya di Bayern Muenchen, Owen Hargreaves makan siang di sebuah hotel.

Pemain 32 tahun tersebut baru saja pindah domisili ke Cheshire tahun lalu. Awalnya, dia tinggal di hotel Radisson Blu Edwardian di pusat kota yang biasa dihuni pemain asing United.

Eks-kapten timnas Jerman ini hampir tak pernah berinteraksi dengan anggota tim lainnya karena jadwal latihan yang berbeda. Bila Jose Mourinho dan para pemainnya berlatih hari ini, maka Schweinsteiger akan datang ke Carrington keesokan harinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Suram?

Masa depan Schweinsteiger di Manchester United kini tergantung dengan keputusannya. Dia harus rela dilepas dengan harga yang sangat murah, padahal tiap pekan sang pemain digaji sebesar 190 ribu pound sterling per pekan atau sekitar 10 juta pound per tahun hingga 2018.

Jelas sebuah beban untuk klub apabila terus mempertahankannya. Pada bursa transfer musim dingin nanti, Schweinsteiger diperkirakan akan segera hengkang, entah ke MLS Amerika Serikat atau bukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.