Sukses

Disia-siakan Chelsea, Pemain Denmark Ini Bakal Dibeli Barcelona

Barcelona kepincut dengan penampilannya saat melawan Gladbach.

Liputan6.com, Barcelona- Pemain belakang berbakat Denmark Andres Christensen mungkin telah terbuang dari Chelsea. Namun bakat Christensen membuat Barcelona tertarik menampungnya.

Christensen saat ini bermain untuk Borussia Moenchengladbach. Dia dipinjamkan Chelsea ke klub Bundesliga itu selama dua musim karena kalah bersaing dengan John Terry, Gary Cahill hingga Kurt Zouma.

Meski lini belakang Chelsea saat ini cukup keropos, manajer Antonio Conte tidak memiliki rencana untuk memulangkan Christensen. Justru Conte berniat untuk membeli bek mahal macam Leonardo Bonucci (Juventus) dan Michael Keane (Burnley).

Jika Chelsea menyia-nyiakan bakat Christensen, Barcelona siap merebutnya. The Sun melaporkan Barcelona telah melayangkan tawaran awal untuk Christensen.

Bluagrana bersedia membayar hingga 20 juta pound untuk bisa mendapatkan Christensen. Kemungkinan Christensen akan diboyong musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enrique Kepincut


Pelatih Barca Luis Enrique kepincut dengan Christensen setelah melihat langsung penampilannya ketika kedua klub berjumpa di Liga Champions. Saat itu Barca kesulitan mengalahkan Gladbach sebelum akhirnya menang tipis 2-1.

Christensen disiapkan untuk menjadi pengganti Gerard Pique yang sudah termakan usia. Barcelona harus bersaing dengan Juventus yang juga melirik Christensen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini