Sukses

Persib Bandung Kembali ke Si Jalak Harupat

Pesib akan menjamu Gresik United di stadion yang berlokasi di Soreang itu.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan kembali berkandang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Tanggal 22 Oktober mendatang, di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, mereka akan menjamu Persegres Gresik United.

Sebelumnya, Persib harus meminjam stadion di luar Bandung karena Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api digunakan untuk ajang PON XIX. Terakhir, Persib menggunakan Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi untuk menjamu  Persiba Balikpapan dan Bhayangkara FC.

Untuk pekan ini, Persib masih akan tampil tandang. Mereka dijamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

Kepastian Persib kembali ke Bandung, diungkapkan manajer tim, Umuh Muchtar. Hal itu diungkapkan Umuh, usai Persib menang 2-1 atas Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti.

"Setelah ini kita main di Bandung, diawali menjamu Persegres. Jadi rencananya ini pertandingan terakhir di sini," kata Umuh di Bekasi, Rabu(12/10/2016) di situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percaya Diri Lagi

Di sisi lain, kemenangan atas Bhayangkara FC membuat pasukan Persib kembali percaya diri. Pasalnya, di laga sebelumnya mereka sempat dipermalukan Madura United 1-2.

Namun, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menyebut, tidak mudah bagi mereka mengalahkan MU. Perlu kerja keras dan kesabaran bagi Atep dan kawan-kawan sebelum memastikan tiga poin penuh.

"Pertandingan yang alot dan melelahkan. Walaupun kami mendominasi permainan, tapi mereka bermain baik dengan pertahanan yang sangat disiplin," ujar Djadjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.