Sukses

Titisan David Silva Merapat ke MU

MU sudah mengutus pencari bakatnya untuk mengamati aksi titisan Silva ini.

Liputan6.com, Manchester- Perburuan Manchester United terhadap talenta-talenta berbakat belum berhenti. Kali ini Setan Merah berencana membajak wonderkid Spanyol Fran Villalba dari Valencia.

The Sun melaporkan pencari bakat MU telah mengamati pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dalam beberapa bulan terakhir. Laporan tim pencari bakat MU terhadap penampilan Villalba cukup positif.

Manajer MU Jose Mourinho pun tertarik memboyong Villalba ke Old Trafford. The Red Devils sudah membuka pembicaraan dengan agen dari Villalba.

"Dengan saya, hanya menghubungi untuk mengetahui situasi. Mereka sudah mengetahui. Saya tidak tahu tentang Valencia. Tapi saya rasa mereka akan membuat sulit," ujar agen Villalba, Vicente Fores.

Villalba merupakan salah satu pemain muda paling berbakat di Spanyol. Dia digadang-gadang sebagai titisan bintang Manchester City David Silva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini