Sukses

Bungkam Persiba, MU Makin Kokoh di Puncak Klasemen

MU mencetak dua gol cepat di setiap babak ke gawang Persiba.

Liputan6.com, Balikpapan- Madura United semakin kokoh di puncak klasemen Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo. Pada pekan 23 Sapi Kerrap berhasil mempermalukan tuan rumah Persiba Balikpapan 2-1, Kamis (13/10/2016).

Tambahan tiga angka ini membuat Madara United kini mengoleksi 47 angka. Mereka unggul tujuh poin dari peringkat dua Arema Cronus yang belum turun bertanding pekan ini.

MU memulai laga dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan empat menit MU sudah bisa membuka keunggulan. Pemain bertahan sekaligus kapten Fabiano Beltrame menjebol gawang Persiba.

Persiba coba membalas gol cepat ini. Namun mereka sangat kesulitan menembus pertahanan MU walau mampu menguasai jalannya pertandingan.

Empat menit setelah turun minum, MU berhasil menggandakan skor. Umpan dari Dane Milovanovic dikonversi menjadi gol oleh Erick Weeks Lewis yang lolos dari perangkap off-side dengan tendangan keras.

Persiba mendapat gol hiburan di menit 79 melalui eksekusi penalti Matsunaga Shohei. Wasit menunjuk titik putih setelah Ahmad Maulana melanggar Dirkir Glay di kotak terlarang.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini