Sukses

Irina Shayk KW Ungkap Masa Lalunya dengan Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Satu per satu kisah asmara mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terkuak ke publik. Salah satunya menyeret nama model seksi, Kristina Peric. Wanita yang tampangnya mirip dengan mantan kekasih CR7, Irina Shayk tersebut belakangan mengaku pernah menjalin hubungan singkat dengan pemain Portugal itu.

Peric bercerita bahwa perkenalannya dengan Ronaldo tidak lepas dari campur tangan penata rias artis, David. Dia menyadari betapa miripnya Peric dengan Irina yang saat itu masih menjadi kekasih Ronaldo.

"Saat pertama kali penata rias artis, David melihatku, dia langsung berkata 'Saya harus mengenalkanmu kepada Ronaldo'," kata Peric seperti dilansir The Sun. "Dia berkata,'Anda dan Irina sangat mirip- dan saya yakin dia (Ronaldo) akan menyukaimu'," beber wanita berusia 20 tahun itu menirukan ucapan David. 

Menurut Peric, omongan David terbukti benar. Ronaldo benar-benar tertarik kepadanya.

Kristina Peric, model cantik asal Rusia yang wajahnya mirip mantan kekasih Cristiano Ronaldo (Instagram)

"Kami lalu menjalani hubungan singkat. Ronaldo tidak tenggelam dalam uang dan ketenarannya. Dia seperti pria normal pada umumnya," ujar Peric mengenang hubungannya dengan Ronaldo. 

1 dari 2 halaman

Tak Punya Waktu Banyak

"Sayangnya kami tidak punya waktu lebih banyak untuk menghabiskan waktu bersama-sama karena dia sedang buru-buru dan saya harus pergi bekerja ke Miami," beber model Victoria Secret tersebut.

Tidak diketahui apakah Peric dan Ronaldo kembali bertemu setelah itu. Namun tidak lama kemudian, hubungan Ronaldo dan Irina Shayk yang telah berjalan selama lima tahun akhirnya kandas. Mantan pemain Manchester United itu sendiri belakangan banyak dikaitkan dengan sederet model papan atas.