Sukses

Bale akan Perpanjang Masa Bakti di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale dikabarkan telah menyetujui perpanjangan kontrak enam tahun dengan Real Madrid. Stasiun Radio Cadena Ser, Kamis (13/10/2016), melaporkan pemain sayap Timnas Wales itu bakal menandatangani kontrak yang berlaku sampai 2022 pada dua pekan mendatang.

Bale pindah ke Madrid dengan rekor transfer 100 juta euro dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013 lalu. Pemain 27 tahun ini telah membantu Los Blancos memenangi dua trofi Liga Champions, dua gelar Piala Super Eropa, satu gelar Copa del Rey, dan Piala Dunia Antarklub.

Selain Bale, Madrid juga sedang menyiapkan kontrak baru untuk Pepe, Luka Modric, dan Cristiano Ronaldo. Untuk Pepe, bek Timnas Portugal itu akan diberi kontrak baru yang berlaku hingga 2018.

Sementara itu, Ronaldo mengaku senang dapat menandatangani kontrak empat tahun hingga 2020. Sedangkan Modric belum diketahui berapa lama durasi kontrak baru yang akan ditandatangani.

1 dari 2 halaman

Kroos Sudah Perpanjang Kontrak

Sebelumnya, Real Madrid telah mencapai kesepakatan baru dengan Toni Kroos. Klub raksasa Spanyol itu telah mengamankan jasa gelandang Timnas Jerman itu sampai 2022.

Sejatinya kontrak Kroos baru akan berakhir empat tahun lagi. "Real Madrid dan Toni Kroos telah mencapai kesepakatan akan sebuah perpanjangan kontrak yang bakal menahan si pemain di klub sampai 30 Juni 2022," demikian pernyataan di situs resmi Madrid.

Media-media Jerman melaporkan Kroos akan mendapat bayaran sebesar 20 juta euro (sebelum pajak), hampir dua kali lipat dari bayaran sebelumnya sebesar 11 juta euro. Pendapatan itu membuat Kroos menjadi pesepak bola Jerman dengan bayaran tertinggi di dunia.