Sukses

PSM Bertekad Balas Kekalahan dari Arema

Pada pertemuan pertama di Makassar, PSM kalah 0-1 dari Arema Cronus.

Liputan6.com, Malang - PSM Makassar membawa misi balas dendam ketika bertandang ke Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Jumat (14/10/2016) besok. Tim berjuluk Juku Eja itu ingin membalas kekalahan 0-1 dari Arema Cronus yang terjadi di pertemuan pertama Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo.

"Kita target memenangkan pertandingan menghadapi Arema Cronus. Kita optimistis karena memiliki modal 10 kali tidak terkalahkan di Torabika Soccer Championship 2016," kata Media Officer PSM Ramli Manong di Malang, Kamis (13/10/20160, seperti dinukil dari Antara.

Selain itu, PSM juga bertekad menjaga tren positif dan status sebagai tim yang paling lama tidak merasakan kekalahan. Sejauh ini, tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu telah menyamai rekor Madura United yang tak terkalahkan
dalam 10 pertandingan.

Rekor ini bisa dilampaui jika skuat asuhan Robert Rene Alberts itu mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti yang diperlihatkan dalam 10 laga terakhir. Apalagi, penampilan Arema tengah tidak konsisten. Dari lima laga, tim Singo Edan hanya mengoleksi delapan poin hasil dua kali menang dan dua seri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain PSM Penuh Motivasi

Sementara itu, pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengakui jika pemainnya saat ini dalam kondisi penuh motivasi setelah mampu menjaga tren prositif sekaligus mencatatkan rekor 10 kali tak terkalahkan. Kemenangan telak 4-0 atas PS TNI menjadi modal berharga bagi PSM menghadapi Arema Cronus.

"Saya meminta seluruh pemainnya tetap fokus. Menghadapi Arema apalagi di kandangnya merupakan pertandingan yang sulit dan penuh dengan tekanan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini