Sukses

Lawan Mitra Kukar, Persib Tanpa 2 Pemain Bintang

Atep dan Vladimir Vujovic absen memperkuat Persib Bandung melawan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Bandung - Usai menang 2-1 atas Bhayangkara FC, Persib Bandung langsung bersiap menghadapi Mitra Kukar pada pekan ke-24 Torabika Soccer Championship Presented by Indosat Ooredoo. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 16 Oktober nanti.

Sayang, Maung Bandung yang tengah berusaha bangkit tidak diperkuat dua pemain bintangnya. Atep Rizal dan Vladimir Vujovic terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning. Keduanya terkena hukuman satu laga.

Atep dan Vladimir mendapat kartu kuning saat Persib melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (12/10/2016) kemarin. Bagi Atep, itu adalah kartu kuning ketiga. Sementara bagi Vujovic itu merupakan kartu kuning kelima yang membuatnya harus absen kali kedua karena hal serupa.

"Atep dan Vlado absen dan tidak akan dibawa ke Kalimantan," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Mess Persib, Bandung, Kamis (13/10/2016), seperti dilansir situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Masalah Tanpa Atep dan Vujovic

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tidak mempersoalkan absennya Atep dan Vladimir. Sebab, pemain lainnya punya kemampuan dan dapat menggantikan posisi Atep dan Vladimir. Salah satunya Febri Hariyadi.

"Dua absen, dua masuk, Jajang Sukmara dan Sergio (van Djik). Febri juga kita bawa lagi," pungkas Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini