Sukses

PS TNI Incar Kemenangan Lawan Persija

Di dua laga sebelumnya, PS TNI selalu kalah dari Persija Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - PS TNI membidik kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-23 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016) besok. Asisten pelatih PS TNI Edy Syahputra menegaskan timnya sudah punya cara khusus untuk meredam tiga pemain andalan Macan Kemayoran.

Dimas Drajad dan kawan-kawan sudah dua kali bertemu dengan Persija dan menelan kekalahan 0-1 di masing-masing laga tersebut. Pada pertemuan ketiga ini, Edy menyebut tiga pemain yang patut diwaspadai adalah Pacho Kenmogne, Greg Nwokolo, dan Rodrigo Tosi.

"Kami yakin PS TNI akan menang melawan Persija, kami sudah siapkan tim ini setelah kekalahan dari PSM," kata Edy kepada wartawan dalam jumpa pers, Kamis (13/10/2016).

"Pacho, Greg dan Tosi hadir di lini depan. Kami akan kawal mereka untuk menjaganya," ucap Edy.

Bermain di kandang, wajar jika PS TNI berambisi meraih tiga poin. Selain tak pernah menang atas Persija, mereka juga baru dibantai PSM Makassar 0-4 pada pekan sebelumnya.

Saat ini, Persija bertengger di peringkat 14 klasemen sementara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo dengan poin 23 dari 22 laga. Sedangkan PS TNI di peringkat 17 dengan koleksi 19 poin dari 21 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.