Sukses

Usai Hajar Bhayangkara FC, Persib Langsung Latihan

Persib Bandung akan menghadapi Mitra Kukar pada 16 Oktober nanti.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tidak ingin terlena usai menang 2-1 atas Bhayangkara FC di pekan ke-23 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Rabu (12/10/2016). Pelatih yang akrab disapa Djanur itu langsung menggelar latihan di Stadion Persib, Sidolig, Kamis (13/10/2016) sore.

Namun, latihan ini tidak sepenuhnya diikuti semua pemain Persib. Djanur mengatakan latihan ini diperuntukkan untuk pemain yang tidak tampil saat menghadapi Bhayangkara FC. Selain itu, beberapa pemain yang tidak tampil 70 menit juga tetap berlatih, seperti Atep Rizal, Febri Hariyadi, Rachmad Hidayat, dan pemain lainnya.

"Latihan ini untuk menyamakan kondisi pemain, yang kemarin tampil dan tidak. Jadi yang tak main kemarin, berlatih hari ini," kata Djanur seperti dilansir situs resmi Persib.

Mereka yang tampil pada laga kemarin seperti Tony Sucipto, Hariono, Vladimir Vujovic, Robertino Pugliara, Muhammad Natshir, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Marcos Flores tak tampak pada latihan ini. Mereka yang bermain penuh mendapatkan menu latihan berbeda, yakni krioterapi atau berendam.

Namun, Zulham Zamrun yang tampil penuh tetap terlihat pada sesi latihan tersebut. Tapi, hal itu tak dipersoalkan Djanur yang melihat kebutuhan dan kekuatan fisik pemainnya berberda-beda.

"Paling hanya lari-lari sedikit saja. Kita melihat pemain lain membutuhkan kondisi fisik yang sama dengan lainnya, jadi kita adakan latihan," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Mitra Kukar

Selanjutnya Persib Bandung akan melawan Mitra Kukar pada pekan ke-24 Torabika Soccer Championship Presented by Indosat Ooredoo di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 16 Oktober nanti. Untuk laga ini, Persib tidak bisa diperkuat Atep Rizal dan Vladimir Vujovic karena akumulasi kartu kuning. Keduanya terkena hukuman satu laga.

"Atep dan Vlado absen dan tak akan dibawa ke Kalimantan," ucap Djanur.

Namun, Djanur itu tidak mempersoalkan absennya kedua pemain itu. Sebab, pemain lainnya memiliki kemampuan dan dapat menggantikan posisi Atep dan Vladimir. Salah satunya Febri Hariyadi.

"Dua absen, dua masuk, Jajang Sukmara dan Sergio (van Djik). Febri juga kita bawa lagi," pungkas Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini