Sukses

Lawan PS TNI, Persija Incar Kemenangan untuk The Jakmania

Persija Jakarta dijamu PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan PS TNI pada Jumat (14/10/2016) sore di Stadion Pakansari, Cibinong. Asisten pelatih Persija Jan Saragih mengatakan dalam lawatan Macan Kemayoran kali ini mereka menargetkan tiga poin kemenangan sebagai hadiah untuk suporternya, The Jakmania.

Persija Jakarta patut percaya diri dalam pertemuan ketiga lawan PS TNI lantaran selalu menang di dua laga sebelumnya. Pada putaran pertama turnamen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Ismed Sofyan menang 1-0.

Sedangkan di Piala Jenderal Sudirman pada Desember 2015 lalu, 10 pemain Persija menyingkirkan PS TNI di fase grup dengan skor yang sama, 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Raphael Maitimo.

Bukan hanya dari rekor pertemuan, tim tamu juga datang dengan motivasi berlebih setelah dua kali berturut-turut membawa pulang kemenangan. Supoter The Jakmania akan menantikan aksi striker Bambang Pamungkas yang pekan lalu mencetak gol pertamanya di turnamen saat menghadapi Barito Putera.

"Yang pasti menjaga tren positif karena kami sudah menang di dua pertandingan terakhir. Sekarang persiapannya hanya mencari kebugaran dengan istirahat agar maksimal nantinya," ucap Jan Saragih dalam jumpa pers pada Kamis (13/10/2016) sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Full Team

Saat menjamu Barito di Manahan, Solo 9 Oktober 2016, Persija menang dramatis 3-2. Sebelumnya, mereka juga memastikan 3 poin usai menekuk Perseru Serui 2-1.

Tak ada pemain Persija yang mendapat akumulasi kartu dalam pertandingan besok. Lain halnya dengan PS TNI yang turun tanpa gelandang Stefanus Bungaran.

"Ini pertandingan yang kita tunggu dan  yang kami harapkan. Dukungan pada tim juga harus secara sportif," tutur Jan.

"Sekali lagi saya tekankan kepada Jakmania untuk tidak ada kegiatan yang negatif. Kami akan berusaha tunjukan kepada Jakmania kalau bisa menang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini