Sukses

Neymar Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Neymar dikabarkan segera mendapatkan kontrak baru di Barcelona. Ini setelah bintang Barcelona asal Brasil itu sepakati kontrak baru hingga 2021.

Ini sekaligus untuk membungkam rumor yang menyebutkan Neymar bakal hijrah. Belum disebutkan kapan tanggal teken kontrak anyar antara Neymar dan Barcelona. Yang pasti, Neymar sudah memastikan dirinya masih betah bermain di Barcelona.

"Saya belum tahu tanggal pastinya, tapi saya akan segera teken kontrak anyar. Saya sangat bahagia di Barcelona dan kota ini. Semuanya seperti yang sudah saya impikan. Saya menikmati segalanya dengan baik," ujar Neymar seperti dikutip soccerway.

"Yang paling saya suka di sini atmosfernya. Kami semua berteman. Atmosfer sangat tenang, kami membentuk sebuah ikatan grup yang erat,itulah mengapa kami sering menang. Sangat sulit menemukan hal seperti ini di tempat lain. Tak ada klub lain seperti Barcelona."

Aksi Neymar di lapangan bakal ditunggu saat Barcelona menjamu Deportivo La Coruna akhir pekan ini. Dia diharapkan bisa berkontribusi di saat Lionel Messi absen.

"Persahabatan kami adalah rahasia di balik sukses jadi trisula maut di Barcelona. Kami tahu sudah membuat sejarah dan kami kuat sama-sama. Kami teman baik di dalam dan luar lapangan. Itu bagus buat tim," ujarnya.
  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona