Sukses

Ronaldo Pemain Terbaik Liga Champions 2015/16

Ronaldo tampil garang sepanjang gelaran Liga Champions musim lalu.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo terpilih menjadi pemain terbaik Liga Champions musim lalu versi Marca dan La Gazetta Della Sports. Penghargaan ini diberikan kepada CR7 berdasarkan torehannya selama Liga Champions 2015/16.

Seperti diketahui, dia menjadi top skor dengan 16 gol. Selain itu, dia juga mencetak gol penentu saat adu penalti dengan Atletico Madrid di final Liga Champions.

"Saya tak pernah menyangka bisa mencetak gol sebanyak ini. Saya tahu Madrid klub terbesar, tapi saya tak menyangka bisa kalahkan rekor Alfredo Di Stefano dan Raul," katanya seperti dikutip Marca.

"Motivasi saya tetap membuat sejarah di klub terbaik di dunia ini."

Musim ini, start Ronaldo di Liga Champions belum mulus. Dia baru mencetak dua gol yaitu lawan Sporting Lisbon dan Borussia Dortmund.

Bisa jadi, cedera sedikit memperlambat ketajaman Ronaldo dalam mencetak gol. Saat menemukan ritme, Ronaldo akan menggila dalam mencetak gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini