Sukses

Rashford Ungkap Lawan Paling Sulit di Kariernya

Rashford punya lawan yang paling ditakutinya di Liga Inggris.

Liputan6.com,Manchester - Marcus Rashford terus menuai prestasi gemilang di kariernya sebagai pemain sepak bola. Di Manchester United, dia mulai mendapatkan posisi starter berkat gol-gol yang diciptakannya. Begitu juga dengan timnas Inggris.

Meski terlihat begitu lincah dan luwes saat menggocek bola di lapangan. Rashford ternyata punya musuh yang dinilainya paling sulit dilewati. Siapa dia?

Rashford menyebutkan lawan tersulit yang pernah dihadapinya yaitu bek Arsenal, Laurent Koscielny. Meski sudah cetak dua gol ke gawang Arsenal, Rashford tetap menilai bek asal Prancis itu menyulitkan.

"Secara individu, lawan tersulit saya adalah Laurent Koscielny yang main di Arsenal. Dia pemain bertahan yang sulit untuk dilewati," katanya seperti dikutip goal.com.

Rashford saat ini dalam penampilan yang menanjak sejak dipercaya sebagai starter di MU. Dia sudah mencetak 8 gol di semua kompetisi bersama MU sejak musim lalu.

Rashford juga punya kebiasaan cetak gol di laga debut. Itu dilakukannya bersama MU, timnas Inggris U-21 dan timnas Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini