Sukses

Jelang Lawan MU, Gerrard Pulang ke Liverpool

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Liverpool, Steven Gerrard rela pulang sekadar untuk memberikan saran buat pasukan Jurgen Klopp jelang menghadapi Manchester United di Anfield, Selasa (18/10/2016). Gerrard terlihat berada di markas Liverpool, Melwood pada Kamis (13/10/2016).

Seperti dilansir Daily Mail, pemain LA Galaxy itu terlihat santai menggunakan baju abu-abu dan membawa botol minuman saat berangkat ke Melwood. Apakah Gerrard tidak lagi main di LA Galaxy?

Bukan, dia memang sengaja absen dari laga Liga Amerika Serikat (MLS) karena didenda klub. Dia pun tak main saat LA Galaxy melawan Houston Dynamo pada lanjutan MLS akhir pekan ini.

Tak banyak komentar yang dilontarkan Gerrard kepada media. Namun sebelumnya, Gerrard menyebutkan memang bakal pulang Liverpool.

"Saya bagaimanapun pasti pulang ke rumah. Saya tak mau memulai rumor tak perlu. Saya senang dimana saya sekarang. Tapi suatu saat saya akan kembali ke Liverpool," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Duel Liverpool vs MU tentu menjadi alasan Gerrard untuk pulang. Duel ini bagaimanapun menorehkan kisah pahit dan manis di karier pemain berusia 36 tahun ini.

Memberi saran untuk Klopp atau sekadar menonton, Gerrard tentu puas karena The Reds saat ini berada di atas MU dalam hal klasemen. Liverpool unggul 3 poin dan bertengger di peringkat 4 klasemen.