Sukses

Terungkap, Messi Biang Keladi Icardi Dicampakkan Timnas Argentina

Messi tidak suka dengan Icardi karena masalah pribadi eks pemain Sampdoria itu.

Liputan6.com, Buenos Aires- Teka-teki tentang dicampakkannya mesin gol Inter Milan Mauro Icardi oleh timnas Argentina perlahan mulai terjawab. Lionel Messi-lah biang keladi Icardi tak dipanggil tim asuhan Edgardo Bauza.

Icardi tampil gemilang bersama Inter Milan. Mantan pemain Sampdoria itu konsisten mencetak lebih dari 15 gol dalam dua musim terakhir. Musim ini pun Icardi memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan enam gol dari lima pertandingan.

Meski tampil apik di level klub, Icardi baru memiliki satu cap di timnas senior Argentina. Dia tampil sebagai pemain pengganti di menit 82 saat Argentina kalah 2-3 dari Uruguay pada 15 Oktober 2013.

Itupun Icardi dikasih kesempatan melakukan debut agar dia tidak bisa membela timnas Italia lagi. Pelatih Italia ketika itu Cesare Prandelli tertarik memanggil Icardi. Kebetulan Icardi memenuhi syarat untuk membela Gli Azzurri.

Acara televisi Argentina Debate Final mengungkapkan bila Icardi selama ini hanya baru sekali membela Argentina karena Messi membencinya. Messi selalu menghadang rencana pemanggilan Icardi oleh pelatih Argentina mulai dari era Alejandro Sabella, Gerardo Martino hingga Bauza.

Messi membenci Icardi karena masih berteman baik dengan Maxi Lopez, yang merupakan mantan rekan setimnya di Barcelona. Seperti diketahui, Maxi punya masalah pribadi yang cukup pelik dengan Icardi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istri Maxi Direbut Icardi

Maxi dan Icardi awalnya bersahabat. Namun persahabatan mereka hancur karena Icardi merebut istri Maxi, Wanda Nara. Rayuan maut Icardi membuat Wanda meninggalkan Maxi. Padahal mereka sudah memiliki tiga anak.

Icardi kini sudah menikahi Wanda dan dikaruniai seorang putri bernama Francesca. Hubungan Icardi dan Maxi masih tegang. Bila bertemu di pertandingan, Maxi menolak berjabat tangan dengan Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini