Sukses

Baru Beberapa Bulan, Ibrahimovic Sudah Betah di MU

Liputan6.com, Manchester- Penyerang Zlatan Ibrahimovic baru bergabung dengan Manchester United sekitar tiga bulan. Namun pemain berkebangsaan Swedia itu rupanya sudah kerasan di Old Traffrod.

Ibrahimovic dikabarkan The Sun telah memutuskan menempatkan kedua putranya untuk bergabung dengan tim akademi MU. Max yang berusia 10 tahun dan Vincent (delapan tahun) kini ikut latihan bersama tim akademi Setan Merah.

Mantan pemain Juventus itu mengikuti jejak Wayne Rooney yang juga menyekolahkan anaknya Kai di akademi MU. Michael Carrick, Ryan Giggs dan Nicky Butt pun mempercayakan putra mereka kepada akademi MU.

Dengan kedua anaknya menimba ilmu di akademi MU, Ibrahimovic kemungkinan besar akan bertahan cukup lama di Old Trafford. Eks pemain Barcelona itu diperkirakan akan segera memperpanjang kontraknya.

Ibra dikontrak MU hanya semusim saja. The Red Devils punya opsi untuk menambah kontrak Ibra semusim lagi di akhir musim nanti.

Sejak bergabung dengan MU, Ibra menjadi sosok tak tergantikan di lini depan. Manajer Jose Mourinho selalu mempercayakan Ibra tampil sebagai starter. Dari tujuh laga, Ibra sudah menjaringkan empat gol.