Sukses

Terbuang dari Skuat MU, Schweinsteiger Kirim Pesan ke Mourinho

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger terus menunjukkan semangatnya untuk menjaga kebugaran dengan mengunggah gambar tengah berada di tempat latihan MU. Schweinsteiger yang sebelumnya berlatih dengan tim U-23 klub, disebut-sebut akan hengkang pada musim dingin ini.

Pemain 32 tahun tersebut jarang berinteraksi dengan skuat utama asuhan Jose Mourinho lantaran mendapat program latihan yang berbeda. Bila Wayne Rooney dan kawan-kawan datang ke Carrington pada hari ini, Schweinsteiger akan latihan dengan pelatih fitnes MU keesokan harinya.

"Selesai sudah pada hari ini," tulis Schweinsteiger dalam akun Instagram-nya, pada Kamis (13/10/2016).

Terbuang dari tim, Schweinsteiger menunjukkan gelagat akan hijrah ke Amerika Serikat pada tahun depan. Pasalnya, pada Maret lalu saat masih dibekap cedera dia terbang ke Miami untuk menonton istrinya petenis Ana Ivanovic bertanding di Miami Open.

"Jendela transfer MLS ditutup. Jadi hal ini tak akan terjadi musim ini," tutur pemain yang akrab disapa Basti itu.

Schweinsteiger telah 13 kali tampil di Liga Inggris sejak musim lalu dan turun empat kali sebagai pemain pengganti empat bulan terakhir musim 2015/2016.

Meski nasibnya suram di Manchester United, permainannya menonjol saat membela timnas Jerman di Piala Eropa 2016. Basti mencetak gol dalam kemenangan Der Panser 2-0 atas Ukraina.

 

 

Done for today 👍🏼

A photo posted by Bastian Schweinsteiger (@bastianschweinsteiger) on